Sunday 22 September 2013

Ingin Melebatkan Rambut, Ini Dia Cara Yang Efektif


Posted by: admin // 03:50 | Kategori: perawatan rambut

Cara Melembutkan Rambut
Cara Ampuh Melebatkan Rambut - Semua pasti ingin rambutnya indah. Rambut memang menjadi salah satu daya tarik bagi wanita sehingga banyak wanita yang rela mengeluarkan uangnya untuk memperindah rambut. Salah satunya mereka ingin melebatkan rambut dengan mudah, aman dan tanpa biaya mahal.

Kebanyakan wanita menghabiskan uang dan waktunya berlama-lama disalon langganan, semua itu demi rambut. Coba bayangkan bila anda bisa melebatkan rambut dengan cara mudah dan tanpa biaya mahal, tentu bisa irit, bukan?

Rambut yang kasar bukan karena sebab, tapi kebanyakan karena sang pemilik malas merawatnya dan tidak memperhatikan ketika memakai produk perawatan rambut. Jika anda salah memilih shampoo dan kondisioner, hal ini juga bisa menyebabkan kerusakan pada rambut.

Berikut beberapa penyebab rambut kering dan tidak lebat:
•    Pemakaian cat pewarna rambut yang berlebihan
•    Pemakaian peralatan pelurus dan pengeriting rambut yang terlalu panas dan terlalu sering
•    Kesalahan memilih shampoo dan kondisioner
•    Kurang menjaga kebersihan rambut

Untuk mengatasinya, berikut cara melebatkan rambut secara alami dan mudah:

Bahan dari kemiri
Dari dulu kemiri memang dipercaya bagus untuk rambut, anda yang ingin melebatkan rambut bisa menggunakan kemiri. Caranya, sangrai kemiri secukupnya kemudian tumbuk sampai minyaknya keluar. Setelah minyak kemiri keluar, olehkan minyak tersebut pada rambut dan kulit kepala anda. Diamkan selama 30 menit dan bersihkan dengan air. Lakukan perawatan ini selama seminggu 2 kali untuk hasil maksimal.

Minyak jojoba
Sama seperti kemiri, minyak jojoba juga bisa melebatkan rambut. Caranya, campur minyak ini dengan salah satu krim untuk perawatan rambut, seperti krim untuk creambath. Lakukan pemijatan pada kulit kepala dengan campuran tersebut. Setelah itu bungkus kepala dengan handuk hangat diamkan 15 menit. Bilas rambut dnegan air bersih dan lakukan perawatan tersebut seminggu 2 kali.
Mudah bukan untuk melebatkan rambut, tanpa biaya mahal dan anda bisa melakukannya dirumah. Tak perlu ribet untuk rambut indah dan lembut.

Ingin Melebatkan Rambut, Ini Dia Cara Yang Efektif
Ingin Melebatkan Rambut, Ini Dia Cara Yang Efektif IdeRambut
By:
Published:
Rating Artikel : 5 rates
Jumlah Voting : 160 Orang Total time:

Link Url: http://iderambut.blogspot.com/2013/09/cara-efektif-melembutkan-rambut.html