Thursday 26 September 2013

Cara Alami Melembutkan Rambut Kusut


Posted by: admin // 09:00 | Kategori: perawatan rambut

Cara Alami Melembutkan Rambut Kusut
Cara melembutkan rambut kusut - Wanita mana yang tak ingin rambutnya indah dan lembut, semua ingin, bukan? Anda yang ingin penampilannya semakin menarik, pasti melakukan berbagai cara terutama untuk memperindah rambut. Salah satunya adalah cara melembutkan rambut yang lepek. Kalau rambut lembut, penampilan semakin percaya diri, betul begitu? Rambut lembut dambaan setiap wanita, itu pasti.

Tapi apakah anda harus membayar mahal atau anda harus ke salon untuk melembutkan rambut? Cukup dengan perawatan di rumah saja anda sudah bisa mendapatkan rambut yang lembut dan sehat, tentu dengan cara alami dan tanpa mengeluarkan banyak uang.

Rambut anda lepek, ini sering disebabkan oleh kesalahan anda memilih shampoo. Selain itu karena anda tidak mengeringkan rambut dengan benar sehingga rambut menjadi lepek saat anda memakai jilbab.Sekarang saatnya anda merawat rambut dan memilih cara melembutkan rambut yang efektif dan mudah.

Berikut beberapa cara melembutkan rambut kusut yang murah dan mudah, tapi hasilnya sangat efektif:

•    Santan kelapa
Sejak dulu santan kelapa memang dipercaya mampu melembutkan rambut. Anda bisa menggunakan bahan ini untuk merawat rambut lepek anda. Caranya, oleskan santan kelapa pada seluruh permukaan rambut, diamkan selama 20 sampai 30 menit sambil kepala dipijat-pijat. Setelah itu bersihkan rambut dengan air bersih dan lakukan perawatan rambut dengan santan ini setidaknya seminggu 2 kali.

•    Lidah buaya
Cara melembutkan rambut yang satu ini sangat mudah dan bahannya bisa anda dapatkan kapan saja dengan biaya murah. Lidah buaya, banyak produk perawatan rambut yang memanfaatkan lidah buaya bukan hanya untuk melembutkan rambut, tapi juga untuk melebatkan dan menghaluskan rambut anda. Cara melembutkan rambut dengan lidah buaya adalah dengan menghaluskan daging lidah buaya kemudia anda usapkan apda seluruh rambut. Diamkan selama 20 sampai 30 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil maksimal lakukan perawatan ini seminggu 2 kali.

•    Madu murni
Untuk melembutkan rambut ternyata madu juga bisa digunakan, usapkan madu keseluruh rambut anda dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan air sampai benar-benar bersih.

Cara Alami Melembutkan Rambut Kusut
Cara Alami Melembutkan Rambut Kusut IdeRambut
By:
Published:
Rating Artikel : 5 rates
Jumlah Voting : 160 Orang Total time:

Link Url: http://iderambut.blogspot.com/2013/09/cara-alami-melembutkan-rambut-kusut.html