Thursday 19 September 2013

Cara Melembutkan Rambut Secara Alami


Posted by: admin // 23:22 | Kategori: perawatan rambut

Bahan-Bahan Alami Untuk Melembutkan Rambut
Cara Melembutkan Rambut Secara Alami - Memiliki rambut yang indah dan lembut itu adalah dambaan semua wanita. Tapi untuk mendapatkan rambut yang indah tersebut apakah harus dengan biaya mahal dan dengan produk perawatan rambut yang mahal pula? Melembutkan rambut tidak harus menggunakan cara yang mahal, dengan bahan alami yang ada di sekitar kita pun sudah bisa digunakan untuk melembutkan rambut anda bahkan sama dengan anda pergi ke salon mahal.

Masih belum percaya jika anda bisa melembutkan rambut sendiri dengan bahan-bahan alami? Coba kita pikirkan bahan apa yang digunakan pabrik untuk membuat produk perawatan rambut saat ini? Bahan alam yang diolah secara modern dan ditambah dengan bahan kimia lainnya jadilah produk perawatan rambut yang sering digunakan wanita saat ini. Tapi, mengapa anda tidak memanfaatkan bahan alami untuk melembutkan rambut tanpa menggunakan campuran bahan kimia lainnya?

Berikut ada beberapa bahan alami yang bisa anda pilih untuk melembutkan rambut secara alami:

•    Lidah buaya
Sudah pernah mendengar tentang khasiat lidah buaya untuk rambut anda? Bahan alami ini juga bisa digunakan untuk melembutkan rambut anda. Dengan cara mudah anda bisa mendapatkan rambut yang lembut dan sehat. Cara menggunakan lidah buaya adalah dengan mengambil daging lidah buaya kemudian oleskan pada rambut anda dan diamkan selama 30 menit. Setelah 30 menit bilas dengan air bersih. Lakukan hal tersebut seminggu 2 kali untuk hasil maksimal.

•    Santan kelapa
Sekalipun sangat kelapa digunakan untuk memasak namun santan juga bisa digunakan untuk melembutkan rambut. Dengan cara mengoleskan santan kelapa pada rambut dari pangkal hingga ujungnya, kemudian tutup rambut dengan handuk dan diamkan selama 15 sampai 20 menit. Setelah itu bilas dengan air dan lakukan hal tersebut seminggu dua kali.

•    Madu
Madu memang manis dan bermanfaat bagi tubuh namun madu juga bisa digunakan untuk melembutkan rambut. Caranya dengan mengusap madu pada semua rambut dan diamkan selama 15 menit. Setelah 15 menit bilas rambut anda dan gunakan cara melembutkan rambut tersebut seminggu dua kali.

Cara Melembutkan Rambut Secara Alami
Cara Melembutkan Rambut Secara Alami IdeRambut
By:
Published:
Rating Artikel : 5 rates
Jumlah Voting : 160 Orang Total time:

Link Url: http://iderambut.blogspot.com/2013/09/cara-alami-melembutkan-rambut.html