Tuesday 8 October 2013

Cara Mudah Menghilangkan Kutu Rambut


Posted by: admin // 11:36 | Kategori: perawatan rambut

Cara Mudah Menghilangkan Kutu Rambut
Cara mudah menghilangkan kutu rambut - Rambut adalah satu hal yang selalu mendapat perhatian khusus terutama bagi wanita. Tapi, banyak juga wanita yang enggan merawat rambut mereka apalagi bagi mereka yang berjilbab. Salah satu masalah rambut yang sering terjadi adalah kutu rambut. Menghilangkan kutu rambut bukanlah hal yang sulit sebenarnya. Jika anda mengalami masalah tersebut, terlebih dulu kenalilah apa yang menyebabkan kutu suka dirambut anda.

Untuk menghilangkan kutu rambut, anda harus mengetahui terlebih dulu apa saja yang menyebabkan kutu tersebut senang berkunjung di rambut anda. Jika hal ini tidak segera diatasi, apakah anda bisa berpenampilan menarik dan percaya diri? Tentu tidak, betul? Bisa-bisa anda malah dikucilkan dari pergaulan  karena orang lain takut tertular kutu anda.

Berikut beberapa penyebab kutu rambut

• Kurang menjaga kebersihan rambut
• Kesalahan saat memilih produk perawatan rambut
• Kurang menjaga kebersihan kamar seperti bantal, sprey dan selimut
• Tertular seseorang yang punya kutu rambut
• Lingkungan sekitar yang tidak bersih

Jika anda termasuk salah satu orang yang memiliki banyak kutu rambut, pilihlah cara menghilangkan kutu rambut yang tepat  seperti dibawah ini:

•    Menjaga kebersihan rambut
Menghilangkan kutu rambut bisa anda lakukan dengan cara menjaga kebersihan rambut, hal ini bisa anda lakukan seperti keramas 2 sampai 3 kali seminggu. Tentu saja anda harus menggunakan shampoo yang cocok untuk rambut anda sehingga rambut sehat dan bersih.

•    Menjaga kebersihan kamar
Setidaknya seminggu sekali sarung bantal, guling dan sprey dicuci menggunakan deterjen. Selain itu setiap akan tidur anda bisa membersihkan kasur dan bantal dengan pembersih untuk menghilangkan kotoran.

•    Menggunakan obat penghilang kutu
Jika anda benar-benar ingin menghilangkan kutu rambut dengan cepat, pilihlah obat penghilang kutu rambut yang tersedia di apotik atau toko lainnya dan gunakan sesuai petunjuk.

•    Menjauh dari penular kutu rambut
Jika anda mengetahui seseorang yang memiliki kutu rambut, sebaiknya anda menghindar dan menjauhi orang tersebut agar anda tidak tertular kembali. Dengan demikian anda bisa menghilangkan kutu rambut yang mengganggu anda selama ini.

Cara Mudah Menghilangkan Kutu Rambut
Cara Mudah Menghilangkan Kutu Rambut IdeRambut
By:
Published:
Rating Artikel : 5 rates
Jumlah Voting : 160 Orang Total time:

Link Url: http://iderambut.blogspot.com/2013/10/cara-mudah-menghilangkan-kutu-rambut.html