Wednesday 18 September 2013

Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan Rambut Alami


Posted by: admin // 05:20 | Kategori: perawatan rambut

Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan Rambut
Perawatan Rambut dengan Minyak Zaitun - Rambut membutuhkan minyak yang cukup untuk kesehatannya. Tanpa minyak yang cukup rambut akan menjadi kusam dan kering. Terlebih kadar polusi udara saat ini semakin meningkat yang akan menambah masalah pada kesehatan rambut. Perlu beberapa perawatan yang baik untuk mencukupi kebutuhan nutrisi rambut anda.

Sejak dulu para wanita telah mempercayakan minyak dari alam untuk perawatan rambutnya. Salah satu diantaranya yang mudah didapatkan adalah minyak zaitun. Minyak zaitun sangat baik untuk pemijatan kulit kepala untuk mendapatkan manfaat nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk melakukan perawat rambut

1. Perawatan Rambut Rontok
Anda bisa membuatkan masker untuk rambut anda dengan mencampurkan minyak zaitun dengan madu. Anda juga bisa melumuri kulit kepala anda dengan campuran minyak zaitun dengan minyak ikan.

2. Perawatan Rambut Berketombe
Caranya campurkan minyak zaitun dengan minyak almond dengan perbandingan 2 : 1. Setelah itu lakukan pemijatan dengan menggunakan minyak campuran tersebut selama 15 menit.

3. Menebalkan Rambut
Untuk memanjangkan rambut yang perlu anda lakukan adalah mencampurkan biji lemon dan lada yang telah dihaluskan dengan 2 sendok makan minyak zaitun. Lakukan pemijatan pada kulit kepala dengan campuran bahan tersebut.

4. Perawatan Rambut Kering
Oleskan minyak zaitun pada akar dan helai rambut anda dalam kondisi rambut yang kering. Lakukan pemijatan lembut selama 5 menit untuk membantu peresapan nutrisi. Kemudian bungkus dengan handuk hangat. Setelah itu tutup dengan shower cap selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan shampoo.

Anda bisa memilih salah satu perawatan rambut dengan minyak zaitun sesuai dengan masalah kesehatan rambut yang sedang anda alami

Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan Rambut Alami
Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan Rambut Alami IdeRambut
By:
Published:
Rating Artikel : 5 rates
Jumlah Voting : 160 Orang Total time:

Link Url: http://iderambut.blogspot.com/2013/09/manfaat-minyak-zaitun-perawatan-rambut.html